Jumat, 24 Maret 2017

BAHAYA MINYAK BULUS



Sebelum membahas bahaya minyak bulus, sebaiknya kami paparan sedikit tentang asala muasal minyak bulus. Minyak bulus putih adalah obat tradisional yang sudah lama dipakai oleh nenek moyang kita, tapi juga warisan nenek moyang kita ini juga dipakai pada kosmetik-kosmetik masa kini.
Minyak bulus putih diprosuksi dan diolah dari lemak binatang bulus, dipanaskan dengan suhu tinggi, hal ini dilalukan untuk mengurangi bau anyirnya, tp tentunya tanpa mengurangi khasiatnya. Biasanya nenek moyang kita memakai minyak bulus ini untuk perawatan kulit dan vitalitas buat pria dan wanita.

Bahaya Minyak Bulus Putih adalah Tidak Ada
Sangat penting bagi para calon pembeli mengetahui keaslian dari minyak bulus. Bila pemakaian minyak bulus putih dilakukan, nyaris bahaya minyak bulus putih ini tidak ada. Efek samping yang ditimbulkan hanya gatal-gatal ringan bagi seseorang yang mempunyai kulit yang sangat sensitif. Berikut ini kami mencoba menjelaskan sekilas ciri-ciri minyak bulus asli, yaitu :
1   Untuk melihat asli atau tidaknya Minyak Bulus Putih ini, anda dapat melihat dari warnanya,  warna yang kuning cerah, dan mempunyai bau yang tidak menyengat, hal ini karena minyak bulus putih kami ini diproduksi dengan oven yang bersuhu tinggi.
2  Dilihat dari segi harganya pun, biasanya anda akan temukan perbandingan harga yang mencolok. Harga yang sangat murah biasanya tidak akan menjamin keaslian produk ini. Harga yan mahalpun demikian, tidak ada jaminan mengenai keaslian minyak bulus putih ini. Maka kam menyarankan untuk membelinya tidak terlalu banyak dipermualaan pembelian. Ujilah minyak bulus asli ini dengan menggunakannya pada beberapa titik pada tubuh anda, dan anda amati bagaimana perkembangannya. Amatilah beberapa hari dan rasakan khasiatnya.


Kunjungi posting kani sebagai berikut :


1. Cara Memakai Minyak Bulus Putih Asli
2. Review Minyak Bulus Putih Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar