Jumat, 07 April 2017

MANFAAT MINYAK BULUS UNTUK JERAWAT

Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472



Nenek moyang kita mewariskan banyak amuan obat tradisional, untuk perawatan kulit, peremajaan kulit, bekas luka dan bahkan untuk vitalitas pria dan wanita. Khasiat dan manfaat yang tinggi dan banyak, membuat minyak bulus ini sangat laris dipasaran. Minyak bulus putih asli ka mini, diolah sedemikian rupa sehingga bisa mengurangi bau anyirnya, diolah dengan suhu yang ditingi, istilahnya dioven, tentu tidak akan mengurangi khasiatnya.

MANFAAT MINYAK BULUS UNTUK JERAWAT

Manfaat Minyak bulus putih untuk jerawat sudah tidak diragukan lagi, banyak sudah yang memakainya, dan sangat cocok menggunakannya. Tentu dengan cara pemakaian yang benar dan treatment wajah sebelum pemakainnya ini memegang peranan penting. Berikut ini cara pemakaiannya sehingga manfaat minyak bulus untuk jerawat akan sangat terasa :
1.     Pertama yang anda harus lakukan adalah membersihkan wajah anda.
2.     Lakukanlah pembersihan wajah ini dengan menggunakan sabun yang bersifat natural, sabun bayi bila digunakan akan jauh lebih baik karena komposisinya yang tidak macam-macam sehingga bersifat natural. Jangan mengunakan sabun khusus wajah atau muka, atau sabun madi lainnya, biasanya sabun-sabun ini sudah banyak campuranya. Sabun mandi biasa bisa digunakan, yang bersifat natural, bukan yang mengandung dan bersifat antiseptic.
3.     Bilaslah wajah anda dengan menggunakan sabun tersebut, kemudian bilas dengan air hangat.
4.     Ulangi poin 3 ini lagi.
5.     Kemudian bilaslah wajah anda dengan menggunakan sabun tersebut kembali, kemudian bilas dengan air dingin.
6.     Setelah itu olesilah Minyak Bulus Putih Asli ini pada bagian wjah yang anda kehendaki,lalu diamkanlah selama minimal 30 menit (lebih baik, bila lebih dari 30 menit).  Sebaiknya Anda mencoba pada 1 titik bagian wajah kemudian bisa Anda lihat perkembangannya selama1 hari. Jika membaik, bisa anda gunakan pada titik-titik lainnya.


Kunjungi artikel kami di link sebagai berikut :

1. Cara Memakai Minyak Bulus Putih Asli
2. Khasiat Minyak Bulus Putih


Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472

Tidak ada komentar:

Posting Komentar